Peluang Usaha Baru Dengan Modal Kecil Atau Tanpa Modal

Beberapa tahun belakangan, trend “jadi pengusaha” mulai merebak. Nampaknya sudah banyak orang yang mulai sadar bahwa menjadi pengusaha ...

Beberapa tahun belakangan, trend “jadi pengusaha” mulai merebak. Nampaknya sudah banyak orang yang mulai sadar bahwa menjadi pengusaha atau pebisnis adalah salah satu jalan untuk menuju sukses dan kemandirian ekonomi. Sekarang bahkan menjadi pegawai dan pekerja kantoran bukan lagi gaya hiudp yang ingin dikejar oleh anak muda bagi mereka yang pikirannya terbuka, maka bisnis merupakan pintu strategis untuk membawa kesuksesan.

Lagipula, memulai bisnis itu tidaklah sulit. Saat ini ada banyak peluang usaha baru yang menjanjikan keuntungan besar. namanya saja baru, jadi pesaingnya juga belum banyak. Jadi, mulailah ambil kesempatan ini hingga kita makin dekat dengan pintu sukses. Bagi yang lagi getol ingin memulai usaha, berikut ini ada beberapa peluang usaha terbaru  dan terupdate yang tentu saja menjanjikan  peluang yang menguntungkan untuk masa depan. 

Apa Saja Peluang Usaha Terbaru Saat Ini Dengan Modal Kecil?


1.      Kotak rokok unik dengan berbagai motif
Banyak yang belum kenal dengan produk ini. Di kota besar, mungkin sudah mulai mudah ditemui produk yang satu ini. Baik offline maupun online, sebenarnya produk ini makin populer. Bukan bermaksud kampanye pro rokok ya, namun peluang usaha baru ini cukup menguntungkan jika mau menggelutinya. 
Bisnis ini  menawarkan pemasaran produk untuk kotak rokok yang unik dan menarik. Ada motif batik, kotak, dan banyak motif dan desain lainya. Bagi yang keatif dan ingin memburu keuntungan, maka saatnya jadi pebisnis  dengan produk yang kekinian dan terbaru.

2.      Pengecatan air brush
Ada yang sudah kenal bisnis ini? Peluang usaha terbaru ini memungkinkan kita meraup untung yang lumayan. Usaha ini memperkenalkan karya seni lukis yang bernilai tinggi. Salah satu tenik yang dipake untuk lukisan ini adalah air brush, yakni dengan menggunakan teknik seni rupa memanfaatkan tekanan udara untuk memudahkan dan mempercepat proses pembuatan seni lukis. Seni ini diterapkan untuk berbagai material, seperti sepeda motor misalnya, mobil, helm, dan berbagai laat rumah tangga lainnya. Bahkan baju pun bisa menjadi media untuk mengekspresikan karya seni ini.

Saat ini usaha ini cukup berkembang. Banyak yang mencari jasa untuk mengecat peralatan mereka agar memiliki nilai seni tinggi. Nah, bagi yang sednag mencari id ebisnis maka usaha ini bisa jadi salah satu jawaban strategisnya. 

Apalagi jika di daerah kita belum ada saingannya,  maka siap-siap kebanjiran order. Buatlah karya yang original dan  juga unik dan berkualitas. Karena kepuasan konsumen adalah kunci dari kesuksesan usaha ini. Bila mereka puas, maka mereka akan melakukan  promosi dari mulut ke mulut betapa kerennya karya kita tanpa disuruh.

3.      Flip cover  computer tablet
Saat ini smart phone dan tablet sudah jadi kebutuhan pokok banyak orang, mulai dari anak SD hingga orang tua. Mulai untuk mainan sampai untuk bisnis. Makanya keberadaannya sangat penting dan tak bisa dipisahkan  dengan kehidupan sehari-hari. Gaya hidup yang demikian ini membuka peluang usaha baru yang menjanjikan.

Bagi pebisnis yang kreatif dan inovatif maka saatnya untuk membuka usaha flip cover tablet. Saat ini banyak lho aneka flip tablet yang dijual, baik offline maupun online. Bisnis yang baru muncul belakangan ini layaknya pantas untuk digeluti bagi siapa saja. 

Prospek cukup bagus dan menggiurkan. Ada banyak model yang sbai dijual, jadi sesuaikan dengan minat dan selera pembeli. Bila target kita adalah para anak muda, maka pilihlah desain yang kekinian dan disukai oleh mereka.

4.      Produk daur ulang
Selain menghasilkan rupiah, menjual dan membuat produk daur ulang juga turut menyelamatkan bumi. Pasalnya, kita memanfaatkan produk  lama yang menjadi barang baru yang bernilai tinggi. Contoh sederhana usaha ini adalah pembuatan kresek daur ulang. Contoh lain adalah pembuatan kerajinan tangan dari bubur kertas.

Jika Tanya keuntungan, maka bisnis ini sangat menjanjikan. Bhakan bisa masuk produk ekspor. Hal ini karena pasar luar negeri sangat menjanjikan untuk produk ini. Apalagi saat ini sedang gencar kmapanye go green di mana setiap orang dihimbau untuk menggunakan produk ramah lingkungan.

5.      Produk antik
Peluang usaha terbaru lainnya adalah penjualan barang antik. Jenis barang ini tergolong barag yang mewah saat ini karena per item bisa dihargai dengan harga yang tinggi tergantung barang tersebut. 

Semakin tua, semakin antik, semakin kuno, maka suatu  barang aka semakin bernilai tinggi. Jadi jangan  heran jika banyak pebisnis barang antik yang bisa  sukses melalui bisnis ini. Bagi yang mau mencobanya, peluangnya masih ada.

6.      Jasa kebersihan keliling
Peluang usaha baru ini cukup menjanjikan. Apalagi di kota-kota besar, kini mulai populer dan jasanya banyak di cari lho.  Kalau di luar negeri, memang usaha ini sudah sangat familiar. Nah, kalau di Indonesia saatnya kita yang memulai untuk mempopulerkan usaha ini. 

Selain cukup mudah memulainya, kita juga hanya butuh modal kecil. Kita hanya butuh barang kebersihan yang ada di rumah kita tanpa harus membeli yang baru. Jadi bisa dikatakan kalau peluang usaha baru ini tidak butuh modal.

COMMENTS

Loading...
Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Peluang Usaha Baru Dengan Modal Kecil Atau Tanpa Modal
Peluang Usaha Baru Dengan Modal Kecil Atau Tanpa Modal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9hMsX5R_uokiL-vc946Tn3g_Wu8eovni7h6FSPWeh3Ik0jF90iWW55nQxPdZzsiEbX6ODtrys6iJ7IktJRF48PKXSU-MpbX4bi8sYo7Bleeh89-1cZ28Gnlk7yvOyXbce8MDCfb4jNwZ4/s640/Peluang+Usaha+Baru+Dengan+Modal+Kecil+Atau+Tanpa+Modal.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9hMsX5R_uokiL-vc946Tn3g_Wu8eovni7h6FSPWeh3Ik0jF90iWW55nQxPdZzsiEbX6ODtrys6iJ7IktJRF48PKXSU-MpbX4bi8sYo7Bleeh89-1cZ28Gnlk7yvOyXbce8MDCfb4jNwZ4/s72-c/Peluang+Usaha+Baru+Dengan+Modal+Kecil+Atau+Tanpa+Modal.jpg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/peluang-usaha-baru-dengan-modal-kecil.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/peluang-usaha-baru-dengan-modal-kecil.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy