Informasi Peluang Usaha Terbaru Di Bidang Jasa

Anda mau membuka usaha? Sudah bosan jadi pegawai atau karyawan? Kalau iya, maka saatnya kita belajar bersama aneka bisnis yang menjanj...

Anda mau membuka usaha? Sudah bosan jadi pegawai atau karyawan? Kalau iya, maka saatnya kita belajar bersama aneka bisnis yang menjanjikan keuntungan super besar. Bahkan tanpa perlu modal besar, banyak usaha yang bisa menghasilkan rupiah tak sedikit.

Salah satu yang pantas untuk dilirik adalah peluang usaha jasa yang akan mampu memberikan prospek yang menjanjikan. Ada banyak sekali jenis usaha yang satu ini, mulai dari yang bermodal kecil hingga besar. Bagi yang penasaran, langsung saja lihat beberapa contoh usaha bidang jasa yang menggiurkan untuk digeluti. 

Apa Saja Peluang Usaha Jasa Yang Terbaru?

1. Peluang usaha laundry sepatu
Usaha yang satu ini belum banyak ditemui. Di kota besar, seperti Jakarta mungkin akan lebih mudah untuk menemui usaha laundry sepatu. Memulai usaha ini lumayan mudah, dengan menyediakan stand yang tak terlalu besar serta membeli bahan untuk membersihkan sepatu, maka kita bisa memulai usaha ini.

Untuk keuntungannya cukup menjanjikan. Bagi orang yang memiliki sepatu harga jutaan rupiah, mereka tak segan untuk membayar mahal jasa kita untuk membersihkan sepatu kita. Dengan catatan, hasil kerja kita memuaskan. Ya, yang namanya jasa, kalau pelayanan tidak maksimal, orang juga akan malas untuk berlangganan.

2.  Guru bahasa Korea
Korea sedang populer saat ini, bukan hanya di Indonesia namun juga di sleuruh dunia, sari benua Asia hingga Amerika dan Eropa. Mulai dari drama hingga musiknya, Korea mampu menghipnotis dunia. Nah, karena fenomena ini, banyak lho orang yang pengen belajar bahasa korea. Banyak anak muda yang terobsesi untuk bisa belajar bahasa Korea baik lisan atau tulisan. Jadi, sekarang ini bukan kursus bahasa Inggris saja yang mainstream, namun juga bahasa Korea mulai naik daun.

Bagi yang gak mau belajar otodidak, maka mereka rela bayar mahal untuk jasa yang mau mengajari mereka bahasa ini. Keuntungannya lumayan lho. Bahkan sekarang ini sudah mulai populer lembaga pendidikan bahasa Korea di beberapa kota. Nah, jika di kota kita belum ada usaha  yang satu ini, kita bisa nih jadi pioner. Mulai dari les private sampai membuka sebuah lokasi untuk bimbel, dirasa cukup menguntungkan.

Lakukan promosi pertamam kali lewat medsos atau media yang lain seperti brosur untuk mencari pasar. Kalau sudah begitu, maka saatnya untuk meraup keuntungan yang besar. Harga pun bisa kita bandrol, Karena mereka berani bayar mahal untuk jasa yang kita berikan.

Nah, kalo kamu juga jago bahasa Korea, bisa juga memanfaatkan kemampuan untuk jadi interpreter. Di banyak perusahaan, mereka menggunakan jasa ini untuk berkomunikasi dengan klien atau partner kerja yang berasal dari negaranya Lee Min Ho tersebut.

3.   Game center
Meksipun smartphone dan tablet sudah ada genggaman dan bisa digunakna untuk main game, tapi untuk usaha yang satu ini entah kenapa masih saja terus ramai dan dipenuhi anak anak dan remaja hingga dewasa untuk memainkan game kesukaan mereka. Banyak diantara kita yang hobi main game, jadi membuka bisnis ini pun tak akan merugi. Apalagi ini sudah banyak yang merombak usaha warnet menjadi game center karena memang lebih populer bagi banyak orang.

4.  Membuka karaoke keluarga
Ya, usaha karaoke memang usaha yang menjanjkan sejak jaman dulu. Kini pun tempat karaoke masih ramai untuk dikunjungi dan jadi salah satu tempat hangout populer bagi banyak orang. Bisnis ini sekarang masih sedikit yang menjalankannya hingga membuka peluang usaha terbaru bagi kita.

Tidak harus di kota besar kita bisa membuka usaha ini. Bahkan di  daerah pun kita bisa membukanya bahkan  tidak ada persaingan di sini. Karaoke keluarga  bsai jadi sarana hangout keluarga untuk bersama. Bukan hanya itu, di mall, supermarket, atau di tempat keramaian lainnya bisa jadi tempat yang menjanjikan prospek bagus. Tempatnya pun tak perlu besar, hingga memudahkan dalam perawatannya. Dan kita tak akan merasa kesulitan dalam mengatur.

5. Persewaan lukisan
Peluang usaha terbaru ini belum banyak dikenal orang. Karena itulah usaha ini cukup unik dengan keuntungan yang cukup besar. Untuk target pasarnya yaitu gedung-gedung dan perkantoran. Jika mereka memiliki acara khusus, maka mereka tak segan menyewa lukisan untuk menyegarkan suasana gedung atau kantor.

Seperti bisnis persewaan lainnya, bisnis ini pun mengharuskan  perawatan item dengan bak, karena biasanya kita harus menjaga barang yang disewakan agar kondisinya tetap bagus dan terawat.

6.      Persewaan ikan hias
Bisnis ini bisa dikatakan merupakan bisnis yang langka. Agak susah mencari persewaan ikan hias. Karena itulah, bisnis ini memiliki prospek yang menguntungkan hingga harus dicoba dan dikembangkan. Apalagi jika kita adalah penggemar ikan  hias, maka bukan hanya kesenangan yang didapat, namun juga akan mengalir rupiah yang lumayan.

Kita hanya butuh beberapa tenaga untuk membantu pengantaran barang, dan tetap merawat ikan hias agar tetap sehat dan juga lincah. Mereka yang menyewa berani bayar mahal lho untuk ikan hias kita, khususnya bagi ikan ikan yang cenderung langka dan cantik. 

COMMENTS

Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Informasi Peluang Usaha Terbaru Di Bidang Jasa
Informasi Peluang Usaha Terbaru Di Bidang Jasa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxPMVA6xoY6naw0TzvXn2Kc8FBh3unF8J689IHBymKZdGD_-BoYxnxuYPgN8PiL8aT60XRU10Gg3aVhS59pX4YT0FKqJzKYzfuEAIPwN1LG6dph3keMrjnyxHsmNwA_kSuO3nCEMUT0pIX/s640/Informasi+Peluang+Usaha+Terbaru+Di+Bidang+Jasa.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxPMVA6xoY6naw0TzvXn2Kc8FBh3unF8J689IHBymKZdGD_-BoYxnxuYPgN8PiL8aT60XRU10Gg3aVhS59pX4YT0FKqJzKYzfuEAIPwN1LG6dph3keMrjnyxHsmNwA_kSuO3nCEMUT0pIX/s72-c/Informasi+Peluang+Usaha+Terbaru+Di+Bidang+Jasa.jpg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/informasi-peluang-usaha-terbaru-di.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/informasi-peluang-usaha-terbaru-di.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy