Cara Memulai Bisnis Online Dengan Mudah & Prospeknya

Bisnis online adalah bisnis yang mulai digandrungi saat ini. Bukan tanpa alasan memang. Pasalnya, hanya bergelut dengan PC atau smartp...

Bisnis online adalah bisnis yang mulai digandrungi saat ini. Bukan tanpa alasan memang. Pasalnya, hanya bergelut dengan PC atau smartphone kita, rupiah bisa terus mengalir. Makanya, banyak orang yang mencari cara memulai bisnis online yang menguntungkan.

Bisnis online memang unik, bahkan kita tak butuh modal untuk memulai bisnis ini, tak perlu capek keluar rumah, tak perlu menerobos kemacetan jalan  raya, dan  kita pun bisa menghasilkan rupiah di saat yang sama. Enak, bukan? Siapa sih yang tidak tergiur dengan bisnis mudah dengan prospek menjanjkan ini? 

Berikut Info Bisnis Online Terbaik Yang Bisa Anda Jalankan Dengan Mudah


1.      Bisnis Kuliner Online
Kanal bisnis online untuk kuliner cukup beragam. Mulai dari facebook, WA, sampai web toko online, semuanya menjadi kanal yang memiliki prospek cerah untuk jualan. Kita bahkan bisa menjamah lebih banyak konsumen dengan cara online ini.

Banyak lho contoh sukses bisnis kuliner online yang bisa ditemui. Salah satunya adalah makanan ringan, keripik, hingga kue kering dan coklat. Saranan promosi yang murah meriah dan  gratis lewat kanal onlie pun jadi andalan para pebisnis ini untuk meraup untung besar.

2.      Membuat iklan
Ads publishing adalah salah satu jalan  untuk sukses di bisnis online. Terlebih cara memulai bisnis online ini cukup mudah. Kita tinggal bikin blog atau website, lalu pasang iklan di sana. Ada banyak iklan ini, seperti PPC atau pay per post, CPM atau cost per million, dan masih banyak lagi jenis iklan yang lain. Cara memasang iklan ini yakni kita  mendaftar di website penyedia iklan yang ada, baik internasional atau lokal.

3.      Jualan di toko online
Ini dia bisnis online mainstream lainnya, yakni toko online. Sekarang ini, jualan tak harus punya toko. Website lah toko kita di dunia virtual yang bisa mendatangkan keuntungan. Apapun bisa jadi barang dagangan. Tidak harus makanan atau pakaian melulu. Banyak pula jasa yang dijajakan di sini, seperti jasa jahit, jasa arsitektur, sampai jasa bersih-bersih rumah dan pasang ubin. Semua bisa ditemui di sini.

Memulai bisnis online ini pun lumayan mudah. Jikalau pun tidak punya modal untuk membangun web, kita bisa kog jualan lewat medsos, facebook dan instagram bisa jadi kanal jualan yang menguntungkan.

4.      Menjual blog
Ini adalah salah satu jenis usaha yang menggiurkan, namun butuh kesabaran, yakni membuat kita dapat untung. Bagi yang suka bikin blog, maka kita berpeluang besar untuk sukses. Banyak orang yang tak mau repot membuat blog atau web dan membangunnya dari nol, makanya mereka rela beli bog atau web dengan harga mahal. 

Harganya cukup menggiurkan, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Apalagi jika traffic blog kita cukup tinggi, maka bersiaplah menerima keuntungan yang besar dari menjual blog milik kita. Harga tergantung dari kualitas, makanya kita harus membuat blog yang berkualitas jika memang mau dijual nantinya. Jangan lupa pula untuk membuat konten yang berkualitas  dan viral, biar blog makin bagus trafficnya. 

Tips Memulai Bisnis Online Bagi Pemula


1.      Siapkan dulu alat tempurnya
Layaknya bisnis lainnya, bisnis online pun juga butuh perlengakapn yang gak boleh kelewat. Yang pertama yaitu PC atau computer atau laptop. Smartphone bisa digunakan  untuk beberapa bisnis tertentu misal untuk dropshipper, namun bagi banyak bisnis online lain, menggunakan PC tentu bisa lebih efisien dan efektif dalam hal produktivitas. Lalu ada pula modem atau wifi. 

Tips bisnis online ini tak bole ketinggalan. Namanya juga bisnis online, pastinya kita harus rajin online donk dan kita butuh koneksi internet untuk hal ini. Jadi pastikan internet selalu lancar, tanpa hambatan. Dan yang tidak kalah penting adalah sediakan tempat yang nyaman. Meskipun tidak urgent, namun kalau kita berbisnis di tempat yang nyaman  tentu akan lebih produktif, kan?

2.      Memilih produk yang akan  kita jual (untuk toko online)
Ada banyak produk barang dan jasa yang bisa dijual di internet, di web toko online kita. Untuk itulah perlu kita matangkan produk apa yang hendak di jual, apakah pakaian, sepatu atau hijab. Kuliner pun juga jadi produk yang membawa keuntungan lho.

Jika sudah, maka tetapkan apakah kita akan membuat produk itu sendiri ataukah menjadi reseller saja. Jika menjual barang kita, maka keuntungannya akan besar, tapi modalnya juga harus besar pula, dibarengi dengan resiko yang tak kecil. Sedang jika menjadi reseller, maka perlu dipilih yang bisa dipercaya dan juga menyediakan  produk yang tak akan mengecewakan pelanggan  kita.

3.      Meningkatkan pengunjungatau traffic
Layaknya sebuah toko, maka kita perlu mempermudah orang menemukan toko ita. Apapun usaha online kita, traffic adalah salah satu hal yang penitng. Sebagus apapun konten, sebaik apapun desain web, jika traffic pengunjung tidak pula meningkat, maka kecil kemungkinan kita bisa mendapatkan pelanggan atau klien dari barang, jasa, atau klik yang kita jual. Oleh karena itu, tetapkan semua cara dan strateginya dulu sebelum memulai bisnis online

COMMENTS

Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Cara Memulai Bisnis Online Dengan Mudah & Prospeknya
Cara Memulai Bisnis Online Dengan Mudah & Prospeknya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-qXNYipDw35JdTzVD1fCb92J0xtTq4NPt6WVHNqjqnWtcTASpt_ZzvGuutGxkJwMBxgeECs3fsIpzYTOzRvxFnfvdY2JPt2fj5Hdlxj-3iqnpXBjvIfGd4un5igVgCV6PZVyQ0vIPFdkR/s640/Cara+Memulai+Bisnis+Online+Dengan+Mudah+%2526+Prospeknya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-qXNYipDw35JdTzVD1fCb92J0xtTq4NPt6WVHNqjqnWtcTASpt_ZzvGuutGxkJwMBxgeECs3fsIpzYTOzRvxFnfvdY2JPt2fj5Hdlxj-3iqnpXBjvIfGd4un5igVgCV6PZVyQ0vIPFdkR/s72-c/Cara+Memulai+Bisnis+Online+Dengan+Mudah+%2526+Prospeknya.jpg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/cara-memulai-bisnis-online-dengan-mudah.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2017/01/cara-memulai-bisnis-online-dengan-mudah.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy