Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Fotocopy

Salah satu peluang bisnis yang memiliki harapan besar untuk mendulang rejeki adalah usaha fotocopy . Harga mesinnya memang terbilang...

Salah satu peluang bisnis yang memiliki harapan besar untuk mendulang rejeki adalah usaha fotocopy. Harga mesinnya memang terbilang mahal, tetapi ada sebuah cara yang bisa dipakai guna mengatasi hal tersebut yaitu dengan sistem sewa. Saat ini banyak perusahaan besar yang mencari mitra kerja pengembangan usaha fotocopy. Kesempatan ini tidak boleh disia-siakan begitu saja.

Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Fotocopy

1. Pemilihan lokasi
Pemilihan lokasi strategis menjadi rahasia pertama untuk meraih keberhasilan dalam bidang usaha fotocopy. Lokasi terbaik untuk membuka usaha fotocopy adalah area kampus, sekolah dan komplek perkantoran. Tidak perlu ada di jalan besar, yang penting dapat terlihat dari luar dan mudah didatangi.
2. Kualitas hasil fotocopy
Rahasia sukses kedua pengembangan usaha fotocopy adalah kualitas hasil fotocopy tersebut. Masalah ini menjadi harga mati atas keberhasilan atau kegagalan bisnis ini. Jika kualitasnya bagus tentu konsumen akan merasa senang bahkan tidak ragu kembali lagi sebagai konsumen tetap.
Kualitas fotocopy yang baik adalah warnanya yang jelas dan tidak buram. Selain itu tintanya tidak mudah luntur dan menempel di tangan. Jadi pilih tinta dan mesin terbaik jika tidak mau usaha fotocopy tersebut mengalami kegagalan.
3. Kualitas layanan
Tidak beda dengan bisnis jasa lainnya, usaha fotocopy juga memerlukan layanan terbaik dan prima pada setiap konsumen. Ramah dan sopan adalah sifat yang harus selalu dikedepankan dalam melayani pelanggan.
Misalnya jika harus antri, bicarakan baik-baik dan memohon pada konsumen usaha fotocopy untuk duduk di kursi yang sudah disediakan. Jangan biarkan mereka menunggu dengan cara berdiri apalagi dibiarkan begitu saja.
4. Harga
Penentuan harga merupakan kunci rahasia berikutnya dalam pengembangan usaha fotocopy. Mungkin jika dihitung per lembar, harga jasa fotocopy tidak terlalu tinggi. Namun ketika ada konsumen yang ingin menggunakan jasa fotocopy dalam jumlah yang banyak apalagi hingga ratusan lembar, tentu hal ini akan memberi pengaruh besar terhadap harga tersebut.
5. Fasilitas pelengkap
Usaha fotocopy tidak akan berkembang pesat jika pelakunya hanya menyediakan mesin atau jasa fotocopy saja. Sebaiknya dilengkapi dengan jasa lain seperti penjilidan, laminating, print komputer, jasa pengetikan dan sebagainya.
Jika ingin berkembang lebih besar lagi, pengelola usaha fotocopy bisa menyediakan alat tulis, buku dan lainnya. Meski untungnya tidak seberapa, tetapi penyediaan produk-produk tersebut akan membuat tempat usaha jadi lebih ramai. Selamat berbisnis.

COMMENTS

Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Fotocopy
Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Fotocopy
https://cdn-images-1.medium.com/max/1024/1*5N_76-F_NjVG8XaTi4Acuw.jpeg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2016/01/rahasia-sukses-menjalankan-usaha.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2016/01/rahasia-sukses-menjalankan-usaha.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy