Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar

Salah satu cara untuk sukses dalam bidang wirausaha adalah inovasi kreatif yang membuat kita dapat memasarkan produk atau yang belum...

Salah satu cara untuk sukses dalam bidang wirausaha adalah inovasi kreatif yang membuat kita dapat memasarkan produk atau yang belum pernah ada sebelumnya. Ide bisnis gila mungkin memang pada awalnya akan banyak dicemooh orang karena tak terpikirkan oleh siapa pun.

Tetapi ini adalah salah satu cara Anda untuk menarik perhatian masyarakat, sehingga lebih tertarik membeli produk yang kita ciptakan atau menggunakan jasa yang kita tawarkan. Beberapa kisah inspiratif berikut mungkin dapat membantu Anda menemukan ide usaha gila yang kelak mungkin  dapat menjadi usaha berprofit luar biasa untuk Anda.

Ide Bisnis Gila Dalam Bidang Jasa

Seorang anak muda di luar negeri menemukan ide bisnis gila untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan jasa tukang mengantri. Apa itu tukang mengantri?

Dia menemukan bahwa tidak semua orang memiliki waktu dan kesabaran untuk mengantri apalagi dalam jangka waktu lama misalnya mengantri untuk membeli tiket konser band terkenal atau untuk membeli produk ponsel yang pertama kali diluncurkan. Ia menangkap peluang usaha tersebut dan membuka jasa tukang mengantri.

Jadi orang membayarnya untuk mengantri dengan harga sesuai dengan durasi atau berapa lama ia harus berdiri menunggu di depan antrian. Ia mempromosikan bisnis jasanya ini melalui sosial media dan konon ia sukses meraup untung besar.

Selain jasa tukang mengantri, ada satu Ide Bisnis Gila yang juga merupakan inovasi dari seorang anak muda, yaitu menyediakan jasa mendengarkan curhat. Di jaman modern seperti saat ini masyarakat hidup semakin individualis atau bahkan ada yang hampir tak punya teman untuk mendengarkan keluh-kesahnya. 

Si penyedia jasa bersedia mendengarkan curahan hati “klien”nya dalam durasi yang telah disepakati sesuai dengan tarifnya. Hanya itulah yang ia kerjakan sepanjang hari tanpa memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah si klien.


Tentu kedua ide bisnis gila tersebut tak perlu semerta-merta Anda tiru karena mungkin tak cocok bila diterapkan di negara kita. Pada intinya kita tak boleh berputus asa dan harus dapat menangkap peluang bisnis dari situasi yang terjadi pada masyarakat. Kreatifitas dan inovasi adalah dua hal yang sangat penting dalam berwirausaha.
Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar
Ide Bisnis Gila Untuk Meraih Untung Besar
https://cdn-asset.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-ide-1-640x417.jpg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2015/05/ide-bisnis-gila-untuk-meraih-untung.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2015/05/ide-bisnis-gila-untuk-meraih-untung.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy