Ide Bisnis Sampingan Untuk Pelajar/Mahasiswa Tanpa Modal Besar

Sekarang adalah saat yang tepat bagi pelajar atau mahasiswa memulai sebuah bisnis. Bahkan bisa dibilang harus. Para sarjana,   mahas...


Sekarang adalah saat yang tepat bagi pelajar atau mahasiswa memulai sebuah bisnis. Bahkan bisa dibilang harus. Para sarjana, mahasiswa, maupun pelajar, perlu dipersiapkan menghadapi tantangan di dunia kerja, dan akan lebih baik jika mereka memiliki penghasilan tambahan. 

Mari kita daftar tantangan yang akan muncul di masa mendatang, lebih banyak kompetisi, penggunaan mesin diutamakan, perubahan dalam perusahaan, perampingan jumlah karyawan. Mungkin ini akan terlihat buruk.

Yang perlu kita lakukan adalah mempersiapkan semua agar tidak menjadi buruk. Karena segala kemungkinan tadi bisa saja betul-betul terjadi. Mulailah meluncurkan sebuah bisnis, atau bekerja sama dengan bisnis yang ada. 

Ide-ide bisnis sampingan buat mahasiswa atau bisnis pelajar dalam artikel ini dapat dimulai dengan modal awal dua juta rupiah atau bahkan kurang. Pilihlah yang sesuai dengan minat dan yang Anda kuasai. 

Ide Bisnis Untuk Pelajar/Mahasiswa Yang Unik dan Menarik 

1. Jasa Pengiriman 
Adakah bisnis di daerah Anda yang bisa meningkatkan nilai jual dengan layanan pengiriman langsung ke pelanggan? Jika ada, jadilah jasa pengiriman itu. 

2. Bimbingan Belajar
Jika Anda mahasiswa yang mendapat beasiswa karena prestasi, hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis mahasiswa. Mulailah menjadi guru privat dan beri bimbingan untuk murid SD hingga SMA. 

3. Layanan dan pengiriman makanan tengah malam
Jika Anda kuliah di daerah yang jarang rumah makan buka hingga tengah malam, dan sekalipun ada, mereka tidak mau mengantarkan ke pelanggan. Maka, rebut peluang itu. 

4. Jasa desain grafis untuk presentasi dan laporan
Bagi Anda yang merasa senang dan menikmati seni desain dan presentasi yang bagus, dan merasa punya keahlian disitu, tawarkan lah jasa desain grafis ini kepada mahasiswa lain atau bahkan mungkin dosen.

5. Jasa penulisan resume
Apakah Anda bagus dalam menemukan sudut terbaik untuk menyajikan informasi yang menarik? Jasa penulisan resume dapat menjadi peluang besar dan akan memberikan pengalaman saat Anda benar-benar masuk dunia kerja. 

6. Jasa tour
Bagi mahasiswa yang suka dengan wisata alam ataupun melakukan perjalanan jauh, serta memiliki bakat dalam merencanakan perjalanan, kumpulkan mahasiswa lain dan buatlah paket wisata ke luar negeri ataupun wisata lokal untuk liburan. Bisnis mahasiswa ini bisa menguntungkan Anda, selain dapat keuntungan berupa uang, juga dapat ikut merasakan liburan sambil wisata. 

7. Kelompok pertunjukan seni
Jika Anda pelajar atau mahasiswa yang memiliki minat dan kemampuan dalam pertunjukan seni seperti music, tari, atau drama, mulailah bentuk kelompok, dan ikuti acara-acara yang dapat mengembangkan minat Anda tersebut.

8. Jasa perawatan hewan peliharaan
Mempunyai hobi dan suka dengan berbagai hewan peliharaan dapat menjadi peluang bisnis pelajar ataupun bisnis mahasiswa. Saat ini banyak orang memiliki hewan peliharaan tapi terkadang tidak punya waktu untuk merawat. Ambil peluang itu. 

9. Jasa fotografi dan video
Jika Anda punya pandangan bagus dalam menyusun adegan ataupun gambar, pertimbangkan untuk memulai bisnis ini. Tawarkan pada mahasiswa lain yang ingin mempromosikan bisnisnya dengan foto atau video. 

10. Bisnis butik
Apakah Anda sering mendapat pujian atau perhatian dengan penampilan? Mungkin bisnis ini dapat menjadi bisnis mahasiswa yang cocok untuk Anda. Buatlah mode yang menarik dan jual melalui ponsel Anda. 

11. Layanan jual barang bekas 
Tawarkan jasa menjual barang pada teman-teman Anda yang mempunyai barang bernilai tapi sudah tidak digunakan lagi dan tidak punya cukup waktu untuk menjualnya. Buat kesepakatan bagi hasil dan ambil keuntungan dari itu. 

12. Bisnis T-shirt
T-shirt yang keren adalah yang terlihat muda, sederhana, dan ini menjadi penampilan umum bagi sebagian besar mahasiswa. Buatlah desain yang unik dengan kata-kata atau gambar lucu. Tawarkan juga desain kemeja untuk organisasi di kampus. Maka ini akan jadi bisnis besar. 

13. Jasa training personal
Punya tubuh atletis dan sporty? Mulailah memberi konsultasi pada teman-teman Anda dan ajak mereka berlatih bersama Anda. Motivasi mereka agar bisa menjadi seperti Anda dan ambil keuntungan dari sana.
Name

Affiliate Marketing,1,Agen Pulsa,1,Artikel,6,Bisnis Donat,1,Bisnis Franchise,1,Bisnis Kreatif,1,Bisnis Kue,1,Bisnis Kuliner,1,Bisnis Laundry,1,Bisnis Modal Kecil,2,Bisnis Online,5,bisnis percetakan,1,Bisnis Pulsa,1,Bisnis Rumahan,1,Bisnis Unik,1,Dropship,1,Fried Chicken,1,Ide Bisnis,2,Ide Bisnis Gila,1,Ide Usaha,1,Internet,1,Jasa,2,Jasa Ketikan,1,Jual Pulsa,1,Jualan Pulsa,1,Kue Salju,1,Laundry,1,Makanan Ringan,1,Makelar Properti,1,Modal 5 Jutaan,1,Modal Kecil,2,Pakang Mobil,1,Peluang Usaha,28,pembuatan undangan,1,Penulis Artikel,1,Photo 3D,1,Pulsa Elektrik,1,Tips Bisnis,11,Tips Sukses,2,UKM,1,Ulasan Bisnis,1,Usaha Baru,1,Usaha Fotocopy,1,Usaha Katering,1,Usaha Kecil Menengah,1,Usaha Makanan,11,Usaha Rumahan,1,Usaha Sampingan,10,warteg,1,
ltr
item
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru: Ide Bisnis Sampingan Untuk Pelajar/Mahasiswa Tanpa Modal Besar
Ide Bisnis Sampingan Untuk Pelajar/Mahasiswa Tanpa Modal Besar
http://cdn2.tstatic.net/medan/foto/bank/images/mahasiswa4_20151019_154501.jpg
Sumber Informasi Peluang Usaha Dengan Ide Terbaru
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2014/08/ini-13-solusi-bisnis-buat-pelajar-atau.html
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/
http://peluangusahaaku.blogspot.com/2014/08/ini-13-solusi-bisnis-buat-pelajar-atau.html
true
7305356468609362701
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy